Select your Top Menu from wp menus

Jurusan P.IPS Sambut Dekan Baru FKIP

Senin (28/08) jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (P.IPS) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) melaksanakan penyambutan kepada dekan FKIP yang telah dilantik oleh Rektor Untad Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS.
Sekretaris jurusan P.IPS Abdul Hamid Sag Mpdi mengatakan, kegiatan ini merupakan moment berkumpul para dosen untuk saling bersiliturrahmi. “Kita berharap dekan FKIP yang baru saja dilantik dapat membawa perubahan untuk kemajuan bersama. Ini merupakan moment kita untuk berkumpul dan bersilaturrahmi,” ujarnya.
Sementara itu dekan baru FKIP Dr Lukman Najmuddin MHum dalam sambutannya berharap, semua elemen menyatukan persepsi serta bekerja lebih maksimal sehingga FKIP dapat lebih baik kedepannya.
“Kiranya kita bersama-sama berjuang untuk kemajuan fakultas, kita satukan pemahaman. Dukungan dan doa teman-teman sangat meruapakan bagian yang tak terpisahkan untuk kemajuan kedepannya,” ungkap Dr Lukman.
Kegiatan ini dihadiri oleh ketua jurusan P.IPS Drs Charles Kapile MHum, ketua program studi PPKn Hasdin SPd MPd, ketua program studi Geografi Nurvita SPd MPd, ketua prodi Sejarah, dosen-dosen dalam lingkup IPS serta beberapa perwakilan lembaga kemahasiswaan. (zl)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *