Select your Top Menu from wp menus

Workshop Evaluasi Pembelajaran Daring Berorientasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka

Kegiatan workshop evaluasi pembelajaran darng pada Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unversitas Tadulako tahun 2020, dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2020, mulai pukul 09.00 – 14.00 WITA melalui daring menggunakan Zoom Meeting. Narasumber pada kegiatan workshop ini adalah bapak Stabit Azinar Ahmad, S.Pd., M.Pd., merupakan Dosen Universitas Negeri Semarang, yang di damping oleh moderator bapak Arifuddin Abd. Muis, S.Pd., M.Pd, dosen di lingkungan Jurusan Pendidikan IPS. Pada prosesnya kegiatan ini di hadiri dari berbagai stakeholder yang berhubungan dengan bidang pendidikan, seperti dosen, guru, dan mahasiswa, yang secara umum pesertanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dengan jumlah kehadiran 195 peserta.

Registrasi peserta  dimulai pada pukul 08.00-08.30, dilanjutkan dengan acara pembukaan yang pada prosesnya terdapat berbagai penyampaian yang di sampaikan oleh ibu Dr. Misnah, S.Pd., M.Pd., selaku ketua panitia, penyampaian yang disampaikan oleh ibu Dr. Nuraedah, S.Pd., M.Pd selaku ketua Jurusan P.IPS, dan penyampaian yang disampaikan oleh bapak Abdul Kamaruddin, S.Pd., M.Ed., Ph.D., selaku Wakil Dekan Bidang Keuangan, sekaligus membuka kegiatan workshop secara resmi.

Materi yang disampaikan dibagi ke dalam dua sesi. Sesi pertama mengenai pengembangan pembelajaran daring yang disampaikan mulai pukul 09.30-12.00 WITA. Dan sesi kedua merupakan praktek langsung pembuatan media pembelajaran yang dilaksanakan mulai pukul 13.00-14.00, yang pada sela-sela materi pada kedua sesi di beri kesempatan bagi para peserta workshop untuk memberikan pertanyaan kepada narasumber.

Pemaparan materi oleh Narasumber oleh Stabit Azinar Ahmad, S.Pd., M.Pd

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *