Select your Top Menu from wp menus

Pembacaan Tata Tertip Pemilihan Ketua Jurusan PIPS FKIP UNTAD

Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FKIP Universitas Tadilako menggelar sosialisasi pembacaan tata tertib pemilihan Ketua Jurusan pada tanggal 09 Februari 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh dosen, mahasiswa, dan pihak terkait di lingkungan universitas untuk memastikan pemilihan Ketua Jurusan yang adil, transparan, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sosialisasi ini merupakan langkah awal dalam proses pemilihan Ketua Jurusan di Universitas Tadulako.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh stakeholder terkait mengenai tata tertib yang berlaku dalam pemilihan Ketua Jurusan PIPS Universitas Tadulako serta memastikan bahwa proses pemilihan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu, dalam sosialisasi ini juga diberikan penekanan terhadap prinsip-prinsip penting seperti netralitas, integritas, dan independensi dalam pemilihan Ketua Jurusan. Seluruh dosen dan mahasiswa diharapkan dapat menjaga objektivitas dan menghindari praktek-praktek yang melanggar etika dalam pemilihan.

Pada kamis, 09 Februari 2023, Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial kembali melaksanakan pemilihan ketua jurusan PIPS FKIP Universitas Tadulako dengan dua kandidat :

  1. Kandidat pertama Dosen dari Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan ( Dr. Sunarto Amus, M.Si)
  2. Kandidat kedua Dosen dari Pogram Sudi Pendidikan Sejarah (Dr. Nuraedah, S.Pd., M.Pd)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *