Select your Top Menu from wp menus

Rapat Finalisasi Lamdik Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Pendidikan IPS FKIP UNTAD

Program Sudi Pendidikan Sejarah Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (PIPS) menggelar rapat finalisasi Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan. Rapat tersebut dihadiri oleh, dekan, dosen, mahasiswa, serta tim pengelola Lamdik. (23 Februari 2023)

Dalam rapat finalisasi Lamdik, para peserta membahas secara komprehensif mengenai hasil-hasil yang telah diperoleh dari berbagai tahapan sebelumnya, termasuk analisis situasi, identifikasi tantangan, pengumpulan data, serta pembahasan rencana aksi. Rapat ini bertujuan untuk mematangkan dan menyusun rencana pengembangan pendidikan universitas, serta menghasilkan Laporan Akhir Lamdik yang komprehensif dan terstruktur.

Para peserta rapat membahas berbagai aspek dalam pengembangan pendidikan, termasuk perencanaan kurikulum, pengembangan fasilitas dan infrastruktur, penggunaan teknologi dalam pembelajaran, pengembangan sumber daya manusia (SDM) dosen dan tenaga kependidikan, serta peningkatan kualitas lulusan. Diskusi yang konstruktif dan kolaboratif dilakukan untuk memastikan rencana pengembangan pendidikan yang dihasilkan dapat menghadapi tantangan dan memenuhi kebutuhan stakeholder universitas.

Rapat finalisasi Lamdik Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial ini diharapkan dapat menghasilkan Laporan Akhir yang menjadi landasan bagi pengembangan pendidikan universitas dalam jangka panjang. Rencana strategis yang matang dan terstruktur diharapkan dapat menghadirkan perubahan positif dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi di Universitas Tadulako dan memberikan manfaat bagi mahasiswa, dosen, serta stakeholder universitas lainnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *